Kolaborasi Christian Louboutin Dan Mytheresa

Christian Louboutin Kolaborasi Mytheresa, Koleksi Musim Panas 2021

Pengecer online mewah Mytheresa hari ini meluncurkan kolaborasi dengan Christian Louboutin, perancang alas kaki, tas tangan, dan aksesori Prancis yang dikenal dengan sol merah khas sepatunya. koleksi musim panas tersedia secara global di Mytheresa.com dan menampilkan interpretasi penuh warna dan lucu dari gaya desainer yang canggih dan seringkali aneh. Sesuai dengan sepatu Louboutin yang bersemangat tinggi, koleksi koleksi mengunjungi kembali hal-hal penting musim panas.

Seperti sandal jepit, sepatu kets, dan flat kolam renang dalam pelangi bagian yang semarak. Sepatu kets ikonik Vieira Spikes desainer tersedia dalam tiga warna baru, Loubiflip menawarkan perubahan Christian Louboutin dari musim panas yang harus dimiliki flip flop, dengan tanda tangannya di sol dan paku di bagian atas sandal. Bahkan perosotan kolam renang, atau Pool Stud, mendapatkan perlakuan yang sama, dan tersedia dalam empat warna yang hidup. Meskipun cukup berbeda dengan motto Christian Louboutin dalam membuat sepasang sepatu, namun dalam koleksi tersebut juga tidak lupa sol merah khusus ala Louboutin loh!

Mungkinkah nama itu menjadi referensi licik untuk fantasi wanita dari bocah biliar jantan yang digambarkan dalam film tanpa akhir? Keranjang Loubishore Loubiton akan tersedia dalam empat warna dan dua ukuran. Dirajut dengan tangan di pohon palem kerdil, berbagai jenis pohon palem, dengan daun yang lebih tipis dan lebih halus untuk ditenun. Setiap tas berbeda dan unik, untuk tampilan yang kasual namun berkelas. Kantong tersebut dirawat secara khusus agar daun lontar tetap terjaga keindahan, bentuknya, dan tahan lama.

Kolaborasi Christian Louboutin Dengan Mytheresa Pada Koleksi Musim Panas Tahun Ini

Kolaborasi Christian Louboutin Dan Mytheresa

Mytheresa telah memilih Christian Louboutin untuk koleksi terbarunya, rangkaian eksklusif seluncuran, sandal jepit, dan sepatu kets untuk musim panas. Sepatu, yang dihiasi dengan paku khas Louboutin, hadir dalam pelangi warna-warna cerah untuk menonjolkan bakat merek untuk semua hal yang cerah dan menarik. Harganya berkisar dari 140 pound hingga 635 poundsterling.

Untuk menandai peluncuran tersebut, pengecer juga akan memperkenalkan pengalaman augmented reality dalam kemitraan dengan platform AR Phantom. Christian Louboutin tidak asing dengan AR: Sejak penguncian diberlakukan di seluruh dunia dan acara dibatalkan, dia telah menampilkan koleksi melalui avatar di aplikasi game sosial Zepeto dan, baru-baru ini, membuat Loubi Airways-nya sendiri menggunakan augmented reality.

“Pelanggan kami menghargai kami membawakan mereka produk dan konten unik dan ini adalah pertama kalinya kami menghadirkan pengalaman AR, yang benar-benar menghidupkan koleksi,” kata kepala eksekutif Mytheresa Michael Kliger , dari eksperimen pertama pengecer dengan teknologi.

Menawarkan koleksi eksklusif telah menjadi pilar utama dalam strategi pengecer yang berbasis di Munich, yang telah bekerja dengan semua orang mulai dari merek besar seperti Bottega Veneta hingga pendatang baru seperti Marine Serre untuk koleksinya di tahun lalu. Louboutin juga menjadi kolaborator reguler.

Setelah sebelumnya menciptakan rangkaian produk liburan eksklusif dan koleksi Nudes sepatu warna netral untuk menyesuaikan dengan setiap warna kulit. Fokus pada pembelian yang diedit dan produk eksklusif telah berhasil untuk pengecer, yang meningkatkan panduan setahun penuhnya di balik lonjakan penjualan dan keuntungan pada kuartal ketiga fiskal.

Dalam pembaruan perdagangan terbaru , perusahaan mengatakan selama 12 bulan yang berakhir pada 30 Juni, mereka mengharapkan penjualan naik 33 hingga 35 persen, dan berkisar dari 600 juta euro hingga 605 juta euro karena pelanggan mendapatkan kembali kepercayaan diri dan membelanjakan pada acara pakaian, gaun pengantin dan lemari liburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *