Jake Paul

Jake Paul Menuduh Floyd Mayweather Menyewa Pembunuh

Youtuber sekaligus petinju profesional, Jake Paul, telah menuduh legenda tak terkalahkan Floyd Mayweather telah menyewa ganster untuk membunuhnya terhadap Mei lalu. Ini berawal berasal dari insiden bulan Mei 2021 lantas saat Jake Paul menghadiri konferensi pers jelang duel eksibisi sang kakak, Logan Paul melawan Floyd Mayweather Jr di Amerika Serikat terhadap 6 Juni. Bukan Jake Paul namanya jikalau ia tak sebabkan kontrovers. Dia menantang Mayweather untuk lakukan duel, yang menyulut emosi sang mantan juara sampai berjalan adu mulut bersama Jake.

Kemudian tiba-tiba Jake mengambil topi Mayweather tanpa izin dan sesudah itu membawanya kabur. Akan namun Jake sukses ditangkap oleh bodyguard Mayweather. Floyd Mayweather Jr yang terpancing emosi dikarenakan dirinya terasa tak dihormati pun segera mengamuk dan mengejar Jake Paul serta meninjunya bersama penuh emosi. Sontak segera berjalan tawuran pada dua kubu, di mana tiap-tiap kru tim coba mengantarai Mayweather yang konsisten coba menyerang adik berasal dari Logan Paul tersebut.

Mengenang ulang insiden huru-hara tersebut, Jake Paul yang tampil di dalam episode podcast FULL SEND NELK terhadap Rabu (08/09/21) menyatakan bahwa Jake saat sedang bermain  Situs Judi Slot Bet Kecil hampir dibunuh oleh sekumpulan gangster yang disewa Mayweather. “Dia berusaha membuatku terbunuh di belakang layar, pasti,” klaim Jake. “Dia memanggil, seperti, ‘gangster’, dikarenakan kami berada di Miami terhadap sementara itu. Dia, seperti, memanggil ‘orang jalanan’, dikarenakan keamanan saya terancam oleh orang jalanan,” jelas Jake.

Jake Paul Dikenal Suka Membuat Onar

Jake Paul

“Mereka seperti, ‘Yo, kalian harus berhati-hati. Dia coba lakukan sesuatu. Jadi, apa pun artinya, atau artinya… Saya seperti, ‘Baiklah, jikalau begini langkah saya mati, beginilah langkah saya mati’,” lanjutnya.

Sejak perkelahian tersebut, kakak Jake Paul, Logan yang juga merupakan youtuber juga dan sempat viral di TikTok akibat video penunjukan tubuh orang yang bunuh diri, mengaku di dalam sebuah wawancara bahwa dirinya tingkatkan keamanannya dikarenakan risau bersama ancaman sang juara. Di sisi lain, Jake Paul yang juga berprofesi sebagai Youtuber, influencer, dan aktor ini belakangan keluar unggul sejak awal pertandingan yang digelar di Rocket Mortgage, FiledHouse, Cleveland, Amerika Serikat.

Dirinya membungkam Tyson Woodley bersama kemenangan angka 77-75, 75-77, 78-74, di dalam pertarungan delapan ronde melalui split decision. Terbaru, petinju yang memegang rekor 4-0 ini sering melontarkan kalimat-kalimat sesumbar keliru satunya adalah berani menantang 13 petarung MMM atau UFC untuk bertarung tinju. Beberapa nama yang ditantangnya adalah Saul Canelo Alvarez , Nate Diaz atau Nick Diaz, Kamaru Usman, Tommy Fury, Conor McGregor, KSI, Gervonta Davis dan saudaranya sendiri, Logan Paul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *