Koleksi Fall Winter Louboutin 2021, Berkonsep Unik Ala Maskapai!

Pandemi Covid-19 tak memicu label fashion asal Prancis, Christian Louboutin, kehilangan cara untuk menunjukkan koleksi Fall Winter 2021. Memang kondisi saat ini cukup mempersulit banyak orang mulai dari hal kecil hingga pemasukan keuangan. Makanya tidak heran jika judi bola sbobet semakin ramai untuk dijadikan ladang keuangan banyak orang. Meski ditampilkan secara virtual, Christian Louboutin memicu pameran koleksinya menjadi tak terlupakan.

Pameran ini menampilkan perjalanan udara virtual berangkat berasal dari bandara JFK TWA di New York yang kondang bersama disain futuristiknya. Dengan dominasi warna merah dan putih, Christian Louboutin mengusung konsep maskapai penerbangan ala tahun 1960-an, yang diberi nama Loubi Airways.

Pengunjung pun sanggup merasakan kesan glamour dan klasik yang begitu kental di pameran kali ini. Selama perjalan virtual ini, Christian Louboutin menunjukkan bermacam koleksi Louboutin bersama cara interaktif. Pengunjung tak cuma diam saja seraya memandang barang yang dipamerkan, namun juga turut berinteraksi bersama bermacam objek yang ada di http://macanbet.co/.

Konsep Pameran Koleksi Fall Winter Louboutin Menuai Pujian

Melihat bagaimana “niatnya” pameran pada koleksi fall winter Louboutin kali ini tentu saja tidak heran apabila harga mahal dari sepatu Louboutin masih menjadi incaran banyak wanita. Dalam pameran ini, pengunjung tak cuma menikmati koleksi Louboutin, namun juga dapat merasakan pengalaman penuh layaknya menaiki pesawat asli. Layaknya menaiki pesawat, pengunjung dipersilakan untuk melaksanakan pemindaian keamanan, kemudian menaiki pesawat layaknya memulai perjalanan. Saat berada di pesawat, pengunjung disambut oleh sekumpulan tokoh yang melintasi maskapai dan bertugas menjadi kru maskapai Loubi Airways.

Bahkan, pengunjung sanggup membaca surat kabar perihal koleksi Musim Gugur dan Musim Dingin 2021 Christian Louboutin yang dikemas layaknya jaman keemasan tahun 60-an. Koleksi-koleksi Louboutin dipamerkan di bermacam tempat dalam Loubi Airways https://accesscode42webdemoday.splashthat.com/, layaknya tempat lounge yang menunjukkan kreasi paling baru Christian Louboutin.

Kompartemen di atas kepala yang menampilkan koleksi sepatu, merasa berasal dari heels tertahta kristal, sampai heels “So Kate” merah yang berapi-api, dan sepatu bot Epic Trotta. Ada juga koleksi sepatu kets layaknya Fun Viera Flat dan Loubishark bersama wujud sol yang unik. Tas Tangan Paloma dan Blaster Crossbody Holster (kulit dan bulu) untuk pria juga merupakan bagian berasal dari koleksi ini. Saat pengunjung sampai di di Bandara Loubiville, berarti pameran telah berakhir.

Pameran virtual ini menuai banyak pujian berasal dari bermacam pihak, sebab Christian Louboutin yang senantiasa berinovasi di jaman pandemi ini. Untuk mewujudkan konsep luar biasa ini, Christian Louboutin bekerja mirip bersama INSPIFY, sebuah perusahaan teknologi yang berbasis di Singapura bersama pengalaman teknologi 3D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *