Lalisa Manoban

Lalisa Manoban Dibilang Pelecehan Budaya, Idol K-Pop Ini Minta Maaf

Lalisa Manoban atau Lisa Blackpink meminta maaf atas tuduhan pelecehan budaya Afrika. Penampilan Lisa di video musik single terbarunya Money membuat kemarahan. Dengan rambut kepangan layaknya tipe orang Afrika, Lisa diakui sudah jalankan pelecehan budaya. “Aku tidak berniat buruk, saya pikir tipe rambut itu benar-benar keren. Itu saja, tetapi saya menjadi tidak enak. Aku minta maaf sebab orang menjadi sakit hati sebab itu,” ujar Lisa saat jalankan pertemuan bersama pecinta layaknya terekam di kanal YouTube Blinks&Pinks, Senin, 27 September 2021.

Selama temu pecinta Lisa bersama telaten mendengarkan penjelasan penggemarnya tentang pelecehan budaya. Bahkan Lisa sampai meminta staffnya untuk memperpanjang saat temu pecinta itu. Pertemuan yang harusnya cuma berlangsung selama 90 detik menjadi enam menit. Saat memberikan permohonan maafnya, Lalisa dambakan penggemarnya menyadari kalau ia tulus melakukannya. Sampai-sampai Lisa terdengar menangis sebab sudah jalankan tindakan yang ia tidak menyadari menyakiti hati orang. “Lain kali, saya akan jalankan cek kembali dan berhati-hati lagi, maafkan aku,” ujar Lisa.

Lalisa Manoban Dianggap Melakukan Pelecehan Budaya Karena Mengikuti Style Afrika

Lalisa Manoban

Pada 24 September 2021, bintang K-Pop asal Thailand ini meluncurkan video musik Money. Video ini menampilkan Lisa bersama bersama tim penari perlihatkan kapabilitas menarinya yang memukau. Video ini menjadi video solo ke dua Lisa setelah di awalnya ia merilis LaLisa. Dalam video itu rambut panjang Lisa dikuncir satu bersama kepang-kepang kecil berwarna merah. Kepangan ini merupakan ciri khas dari tipe kepang Afrika. Dari alasan yang Lisa lontarkan pun sebenarnya termasuk wajar apalagi ia termasuk brand ambassador pada beberapa brand fashion ternama, salah satunya Louboutin Shoes sendiri!

Menggunakan celana pendek dan atasan lengan panjang berwarna cokelat, Lisa perlihatkan kemampuannya menari. Penampilan lain, rambut Lisa dikuncir dua layaknya Britney Spears di video musik Baby One More Time. Kali ini Lisa Blackpink gunakan atasan crop dan celana super pendek layaknya pemandu sorak. Lisa perlihatkan keahliannya menyanyi rap, terkadang ia juga menunjukkan keahliannya bermain Sbobet saat di tempat tinggal para member Blackpink. Video musik Money oleh Lisa Blackpink sejauh ini sudah ditonton sebanyak 54 juta kali. Angka ini lebih sedikit dari video musik LaLisa yang didalam 24 jam ditonton sebayak 74 juta kali. Saat ini video musik LaLisa manoban sudah ditonton sebanyak 226 juta kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *